Jumat, 24 Juni 2016

M1 Video LED Layar Bersinar di Eggnet Acara Show di Beijing

24 Juni 2016 -HTL, salah satu dari 5 produsen layar LED di Cina, terus beruntun musim panas dengan menyediakan lebih dari 1500 meter persegi layar ditambah kontrol LED sistem di 6 tahap dan arena di acara Netegg di Beijing, yang merupakan paling penting acara musik menunjukkan di ibukota. Ini adalah jumlah terbesar dari layar LED yang disediakan untuk tanggal di festival dengan yang HTL telah terlibat selama lima tahun terakhir melalui kreatif dan teknis spesialis produksi Joli Cai. Nilai produksi untuk acara tahun ini meningkat secara signifikan hasil berikut tahun lalu dan untuk menjaga di garis depan festival adegan Beijing. Kedua latar belakang LED layar pada Utara dan Selatan tahapan yang terdiri dari kombinasi layar kecerahan tinggi HTL M1-S dan produk M1-S1. M1-S1 untuk daerah pusat dengan M1-S sekitarnya.

Di atas panggung, mayoritas bagian layar LED yang terdiri dari M1-S2, dengan bagian depan stand DJ dibalut Radiant M1-S3 Hybrid - media standar 18 mm lapangan tile dengan 32 x 32 pixel per panel, dan 4 x 4 tinggi kecerahan (8000nit) piksel resolusi rendah tertanam di panel yang sama. Sebuah panggung header / perbatasan di bagian atas juga dapat dijalankan sebagai resolusi tinggi atau menengah menggunakan Radiant M1. Final dua DJ bermain di setiap tahap juga memiliki desain video mereka sendiri, sehingga secara keseluruhan set up pada tahap untuk Sabtu dan Minggu didasarkan pada kemampuan untuk mereplikasi ini sedekat mungkin.

Kontrol pada Utara dan Selatan tahapan adalah yang terbaru sistem Catalyst run, seperti disebutkan di atas, dalam hubungannya dengan Novastar dan Videowall ini manajemen layar untuk output ke daerah yang berbeda. Mereka dioperasikan oleh Dick Jackson. Sebagian besar seniman utama menyediakan konten mereka sendiri diformat ke pixel-peta permukaan layar yang disediakan terlebih dahulu oleh HTL. "Permintaan untuk lebih layar di acara acara seperti Eggnet mencerminkan semakin pentingnya visual untuk set DJ terkemuka," komentar Kris Li. Serta memberikan lebih layar untuk tahap luar ruangan, HTL juga dikerahkan lebih banyak menampilkan LED sekitar arena dari sebelumnya tahun ini, dengan daerah 03-08 menerima antara 80 dan 140 meter persegi masing-masing, yang Arena 03 A State of Trance / Keberangkatan - adalah permukaan tunggal terbesar dengan desain layar 140 meter persegi.

Produk yang digunakan di arena termasuk M1-S1 dan M1-S2 Hybrid, dan 100 meter persegi permukaan untuk menutupi struktur set di 07 untuk Acara, dan hampir 100 meter persegi layar 9 mm di Arena tahap sisi, 08. semua sistem kontrol arena memiliki platform yang Novastar di inti mereka - yang ditentukan untuk keramahan DJ / LJ nya - dengan Hijau Hippo Hippotizer di 07, dipilih untuk kemampuan pemetaan langsung untuk memetakan konten ke struktur set. Netegg berikut segera setelah konstruksi HTL untuk apa yang diyakini menjadi yang terbesar layar LED sementara di Beijing untuk Upacara Pembukaan PLA parade show, yang digunakan 1.000 meter persegi Radiant.

Tentang perusahaan

Shenzhen HTL Tampilan layar LED produsen produk layar terkemuka dari Cina, itu desain dan mengembangkan Video indoor & outdoor LED panel layar untuk iklan, olahraga, lalu lintas bimbingan, peristiwa sewa dll.Dan telah mengekspor produk ke lebih dari 50 negara.

Media Kontak:
Perusahaan: HTL Tampilan Co, LTD
Contact Person: Bill Zen
Tel: + 86-755-33123095
Fax: + 86-755-33123095
Baca juga 

http://mbahlanh.com/inilah-bahaya-tidur-setelah-makan-sahur.html
http://mbahlanh.com/cara-menambah-stamina-ketika-puasa.html
http://mbahlanh.com/mengenal-gejala-sakit-maag-dan-cara-mengatasinya.html
http://mbahlanh.com/cara-mengobati-bibir-pecah-pecah-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/manfaat-puasa-bagi-kesehatan-tubuh.html
http://mbahlanh.com/manfaat-olahraga-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/cara-menghilangkan-bau-mulut-saat-puasa-paling-ampuh.html
http://mbahlanh.com/menu-sahur-untuk-diet-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar